Minta Doa di Pilwali Batu 2024, Firhando Sowan ke KH Marzuki Mustamar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minta Doa di Pilwali Batu 2024, Firhando Sowan ke KH Marzuki Mustamar

Editor: Redaksi
Senin, 10 Juni 2024 15:19 WIB

Bakal calon Wali Kota Batu, Firhando Gumelar, saat berada di kediaman KH Marzuki Mustamar.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Wali Kota Batu, Firhando Gumelar, mendatangi kediaman KH Marzuki Mustamar di Kabupaten Malang, Minggu (9/6/2024). Ia datang bersama kedua orang tuanya untuk bersilaturahmi dengan ulama besar Jawa Timur itu .

Agenda tersebut adalah untuk meminta restu dan doa dalam kontestasi Pilwali Kota Batu 2024. Apalagi, namanya sudah sentar akan maju di pilwali tersebut.

Dalam pertemuan yang gayeng dan penuh canda tawa tersebut, Kiai Marzuki mengaku sangat mendukung atas niat baik Mas Gum (sapaan akrab Firhando) yang mau memimpin Kota Batu. Dengan umur yang masih muda dan ide-ide baru tentang masa depan Kota Batu, Mas Gum dianggap cocok untuk menjadi pucuk pimpinan kota wisata tersohor di Jawa Timur tersebut.

"Saya sangat mendukung niat baik Mas Firhando maju ke Walikota Batu. Sosok muda, amanah, dan santun ini Insya Allah bisa membuat batu lebih sejuk," kata KH Marzuki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video