Pertama Kalinya, PKS Berpeluang Usung Khofifah di Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertama Kalinya, PKS Berpeluang Usung Khofifah di Pilgub Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 10 Juni 2024 20:42 WIB

Irwan Setiawan (dua dari kanan) beserta jajaran DPW PKS Jatim melakukan pertemuan di rumah pribadi Khofifah, kawasan Jemursari, Surabaya, belum lama ini. Foto: PKS for BO.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Deretan partai politik yang mengusung Indar Parawansa sebagai bakal Calon Gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2024, tampaknya akan terus bertambah. Peluang tambahan dukungan itu muncul dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sinyal dukungan itu disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan. Tentu ini akan menjadi sejarah, karena pertama kalinya PKS mengusung di .

Diketahui selama tiga kali maju , PKS selalu berada di barisan lawan .

"Saat ini kami sedang melakukan proses komunikasi dengan Ibu ," kata pria yang akrab disapa Kang Irwan itu, Senin (10/6/2024).

Alumnus FISIP Unair ini mengungkapkan selama 5 tahun menjadi Gubernur Jawa Timur, komunikasi politik PKS dengan Ketua Umum Muslimat NU itu berlangsung dengan baik. Bisa dibilang hubungan PKS dengan gubernur perempuan pertama di Jatim itu sangat mesra.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video