Tabrak Dump Truk Parkir, Sopir Truk Tangki di Sidoarjo Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Dump Truk Parkir, Sopir Truk Tangki di Sidoarjo Tewas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 11 Juni 2024 21:10 WIB

Evakuasi sopir truk tangki yang tewas di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir truk tangki air bernama Sarmo (55), tewas usai menabrak dump truk yang parkir di Jalan Raya Arteri, sebelah selatan Flyover Wunut, Porong, Selasa (11/6/2024). 

Korban merupakan warga Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Ia diduga mengantuk hingga menyebabkan kendaraan yang dikemudikan hilang kendali.

Kapolsek Porong, Kompol Ari Priambodo, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dump truk nopol AB 8648 BK dengan truck tangki air nopol S 8185 NE. Semula, truk tangki air yang dikemudikan Sarmo melaju dari arah utara ke selatan, arah ke Pasuruan.

Sementara itu, dump truk yang dikemudikan Arif Mahmudi (38), warga Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, tengah parkir di kanan jalan. Sesampainya di TKP, diduga pengemudi truk tangki air mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. 

Akibatnya, kendaraan oleng ke kanan turun jalan aspal. Tabrakan tak bisa terhindarkan, truk tangki air menabrak dump truk dari belakang. Saking kerasnya hantaman, membuat bagian depan truk tangki mengalami ringsek parah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video