Peringati Hari Raya Iduladha, Pemkot Mojokerto Meriahkan dengan Festival Bakar Sate dan Pesta Kostum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Raya Iduladha, Pemkot Mojokerto Meriahkan dengan Festival Bakar Sate dan Pesta Kostum

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 18 Juni 2024 19:00 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba kostum.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali menggelar Festival dalam memperingati Hari Raya Iduladha, sekaligus menyemarakkan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto di halaman parkir Gor Seni Majapahit, kota setempat.

Tidak hanya adu cita rasa dan kreasi bagi para peserta festival, ribuan sate gratis juga dibagikan kepada warga yang hadir. Sontak, hal ini menjadi magnet tersendiri bagi warga masyarakat Kota Mojokerto.

"Ini sesuatu yang menarik, dan saya harapkan ini bisa menjadi sebuah kalender event tahunan yang tidak hanya bisa dinikmati masyarakat Kota Mojokerto tapi kedepan juga regional, bahkan nasional," ungkap Pj. Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro, Selasa (18/6/2024)

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini, juga mengapresiasi guyub rukun dan semangat kebersamaan pada Festival ini. Keseruan semakin terasa, disaat Mas Pj, meninjau setiap stan dan aktif merespon atraksi para peserta. Berbagai yel-yel, gerakan dan kostum menarik, ditampilkan oleh para peserta dalam Festival ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video