Nikmati Kemeriahan Pesta Rakyat, Pj Wali Kota Mojokerto Berbaur dengan Puluhan Ribu Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nikmati Kemeriahan Pesta Rakyat, Pj Wali Kota Mojokerto Berbaur dengan Puluhan Ribu Warga

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 22 Juni 2024 09:15 WIB

Ribu warga hadir menikmati gelaran pesta rakyat yang berlangsung di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Puluhan ribu masyarakat menikmati gelaran Pesta Rakyat yang berlangsung di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Sabtu (22/6/2024). Pesta Rakyat tersebut menjadi satu lagi rangkaian acara yang sukses digelar Pemkot Mojokerto untuk memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto.

Acara dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro. Uniknya, sosok pj wali kota kali ini divisualisasikan berupa animasi AI kekinian yang ditampilkan di layar besar, diiringi gerakan sorot lampu menyesuaikan instruksi dari suara pj wali kota.

"Saatnya kita bersenang-senang merayakan Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto," ucap sosok AI diikuti nyala lampu yang spektakuler.

Melalui video pendek tersebut, mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Mojokerto.

"Mari bergandengan tangan, menyatukan semangat kedaulatan, kekuatan, kerja sama, dan solidaritas dalam membangun Kota Mojokerto menuju kota wisata sejarah yang mandiri, berdaya saing, dan berdampak," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video