Satreskoba Polres Tuban Gelar Seleksi Tim PUBG dan Mobile Legend Piala Kapolda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satreskoba Polres Tuban Gelar Seleksi Tim PUBG dan Mobile Legend Piala Kapolda Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Achmad Choirudin
Sabtu, 22 Juni 2024 14:34 WIB

Pembukaan Turnamen Mobile Legend dan PUBG Mobile Di Mapolres Tuban. Foto: ACHMAD CHOIRUDIN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba bekerja sama dengan menggelar turnamen dan Mobile Kapolda Jatim 2024 di mapolres setempat, Sabtu (22/6/2024).

Kompetisi e-sport yang mengangkat tema "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar" itu diikuti 11 tim dan 9 tim dari Kabupaten Tuban.

Wakapolres Tuban Kompol Herri Moeriyanto Tampake yang membuka turnamen tersebut, menyampaikan bahwa even ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara .

Herri berharap turnamen ini bisa menjadi wadah bagi para pemuda yang menekuni e-sport dan menjauhkan mereka dari hal-hal negatif.

"Ini kedua kali turnamen e-sport digelar di . Alhamdulillah, kita bisa mewadahi kegemaran kawan-kawan. Kita usahakan minimal setahun bisa 4 sampai 5 kali ada kompetisi seperti ini," ujar Wakapolres Tuban.

Ia berharap ada perwakilan dari tim E-Sport Tuban yang bisa mewakili di dan menjadi juara. "Semoga berhasil dan mewakili Tuban untuk maju di babak provinsi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video