Setelah 30 Jam, Terduga Pelaku Penyelundupan Rokok Ilegal di Karang Empat Sudah Kembali ke Kosnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah 30 Jam, Terduga Pelaku Penyelundupan Rokok Ilegal di Karang Empat Sudah Kembali ke Kosnya

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 27 Juni 2024 19:58 WIB

Salah satu warga yang menunjukkan lokasi penggerebekan rumah kos yang diduga sebagai penimbun rokok ilegal di Jalan Leo, Karang Empat Surabaya, Kamis (27/6/2024). Foto: Rusmiyanto/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terduga pelaku penyelundupan rokok ilegal bernama Halid di Jalan Leo Karang Empat yang ditangkap oleh , ternyata terlihat oleh warga sekitar sudah kembali ke rumah kosnya, Kamis (27/6/2024)

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga sekitar bernama Sadikin.

Menurut dia, Halid kembali ke rumah kosnya dengan mengendarai mobil Avanza putih, yang biasa digunakan untuk mengambil rokok ilegal di Sampang Madura.

“Saya kaget kok tadi siang dia terlihat dan menyapa saya,” kata Sadikin kepada BANGSAONLINE.com.

Sadikin menyebut, bahwa pada Rabu (27/6/2024) siang, istri beserta dengan sepupunya yang bernama Diva Salsabila asal Malang dan Anisa warga Sampang, mendatangi rumah kos Halid.

Mereka berdua mengaku, bahwa Halid ditangkap karena atas dugaan penyelundupan rokok ilegal. Namun dirinya lost kontak dengan pria tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video