Kepala Dishub LLAJ Jatim akan Dilantik Jadi Pjs Bupati Lamongan Besok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Dishub LLAJ Jatim akan Dilantik Jadi Pjs Bupati Lamongan Besok

Selasa, 18 Agustus 2015 17:11 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Soekarwo, Gubernur Jawa Timur dipastikan bakal melantik empat Pejabat Sementara (Pjs) Bupati/Wali Kota Rabu Besok 19 Agustus di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Tiga Pjs ini antara lain Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Kediri, Kota Blitar serta Kabupaten Lamongan.

Kabag Humas dan Infokom Lamongan, Sugeng Widodo memastikan pelantikan tersebut. Dikatakan olehnya, Selasa pagi tadi, staf Bagian Humas dan Infokom Lamongan sudah mengambil undangan pelantikan tersebut dari Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim.

"Undangan tersebut selanjutnya di hari yang sama sudah harus didistribusikan kepada 50 undangan. Di antaranya kepada Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2010-2015 beserta istri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Lamongan beserta istri, termasuk pimpinan DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lamongan," jelasnya.

Disebutkan oleh Sugeng, Ketua Tim Penggerak PKK juga diundang karena seusai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pjs Bupati/Wali Kota juga akan dilaksanakan penyerahan surat tugas dari Ketua Tim Penggerak PKK provinsi kepada istri Pjs Bupati/Wali Kota yang selanjutnya akan menjabat sebagai Tim Penggerak PKK kabupaten/kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video