Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Pasuruan Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 26 Juni 2024 18:31 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, saat memberikan bingkisan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan, Silvi Teddy Chandra, serta para pejabat utama kepolisian setempat menggelar giat Anjangsana ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri Polri, serta berkunjung ke rumah anggota yang sakit menahun, Rabu (26/06/2024).

Agenda rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-78 pada tahun ini. Adapun rumah yang dikunjungi yakni rumah anggota yang ada di wilayah Kecamatan Bangil, yakni kediaman Aipda Agus Wahyu Rizal, Ibu Djamil, dan Ibu Wakhid Widarto.

"Alhamdulillah dalam rangka ke-78, kami bisa bersilaturahmi ke rumah Purnawirawan, Warakawuri, dan anggota kami yang mengalami sakit menahun," kata Kapolres Pasuruan.

Ia juga menjelaskan, sejak awal sudah menjadi komitmen Polres Pasuruan untuk membantu dan memperhatikan para purnawirawan Polri di Kabupaten Pasuruan. Purnawirawan dan warakawuri merupakan suri teladan bagi anggota Polri yang masih dinas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video