Khofifah Doakan Indonesia di Tiang Aisyah Jadi Negeri Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Doakan Indonesia di Tiang Aisyah Jadi Negeri Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 28 Juni 2024 21:00 WIB

MADINAH, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat , Indar Parawansa, mendoakan Indonesia menjadi negeri Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur di Tiang Aisyah, Madinah, Jumat (28/6/2024)

Ia mengaku bahagia sekaligus bersyukur mendapat kesempatan memasuki Rawdhah dengan posisi Mihrab Rasulullah di area perempuan dan shalat serta berdoa di tiang Aisyah. Menurut dia, nikmat ini tidak ada duanya karena tidak semua orang berkesempatan untuk datang ke Rawdhah dengan kesempatan yang dimiliknya.

"Ada seorang syarifah yang memberikan saya tempat untuk shalat sambil berkata bahwa inilah Tiang Asiyah. Sholat dan berdoalah, terutama untuk kedua orang tua," cerita kenapa dirinya bisa mendapat kesempatan tersebut, mengingat tidak banyak jama'ah yang mengetahui dimana tiang Aisyah yang menurut Rasulullah SAW memiliki keistimewaan diantara pilar di masjid Nabawi khususnya di area rawdhah " di Madinah.

mengatakan, kesempatan tersebut tidak disia-siakannya. Ia pun bersegera shalat dan berdoa di tempat yang disebut-sebut sebagai salah satu tempat istimewa dan mustajabah untuk berdoa. 

Selain mendoakan kedua orang tua dan keluarga, juga mendoakan agar Bangsa Indonesia senantiasa dalam lindungan Allah SWT, menjadi negeri yang damai, aman, makmur dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video