Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Buka Sepak Bola Usia Dini Wali Kota Cup 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Buka Sepak Bola Usia Dini Wali Kota Cup 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Minggu, 30 Juni 2024 09:29 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat membuka turnamen Sepak Bola Usia Dini.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, secara resmi membuka Sepak Bola Usia Dini Wali Kota Cup Pasuruan 2024 yang berlokasi di Lapangan Kelurahan Petahunan, Sabtu (29/7/2024) pagi. Saat memberi sambutan, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya penanaman bakat anak sejak usia dini.

"Sepak Bola Usia Dini Wali Kota Cup jadi salah satu upaya terobosan kita (pemkot) untuk mencari bibit-bibit atlet bola di kota Pasuruan, sekaligus memberikan ruang untuk melakukan aktifitas olah raga," ujarnya.

Adi juga mengajak pengunjung dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kondisi fasilitas pemerintah.

"Kita berharap dan punya mimpi besar bahwa fasilitas olah raga di kota Pasuruan semakin baik, bisa kita lihat salah satunya lapangan Petahunan ini sudah cukup bagus, maka dari itu harus kita jaga bersama-sama," tuturnya.

Masih belum berhenti ucapan apresiasi dan dukungan dilontarkan Mas Adi atas gelaran ini, harapan besar juga diamanatkan kepada para pemain untuk terus berjuang meraih mimpi menjadi atlet besar.

"Kita dorong terus setiap tahun untuk tetap bisa kita laksanakan, dan menjadi salah satu sport tourism (wisata olah raga), event-event olah raga itu menjadi salah satu pariwisata yang juga mampu menggerakkan sektor ekonomi," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video