Buka Pameran Seni Rupa Anak, Wakil Wali Kota Pasuruan Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Pameran Seni Rupa Anak, Wakil Wali Kota Pasuruan Bilang Begini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Minggu, 30 Juni 2024 12:29 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan saat menghadiri pameran seni rupa anak.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pameran Seni Rupa Anak kembali digelar oleh Petelot Lonte dengan tema 'Sluman Slumun Slamet'. Kegiatan yang berlangsung pada 28-30 Juni 2024 itu diselenggarakan di Gedung Kelurahan Purworejo.

Agenda tersebut juga menampilkan berbagai penampilan anak-anak mulai dari tari-tarian, dan nyanyi-nyanyian hingga membaca puisi. Selain itu, kegiatan ini juga dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan pameran ini merupakan salah satu wujud Kota Pasuruan mendukung hak-hak anak, "Tentu pemerintah kota Pasuruan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, karena ini juga menjadi bagian bagaimana kota Pasuruan menjadi kota layak anak. Kota yang dalam perencanaan pembangunannya itu berkelanjutan untuk mendukung hak-hak anak."

Adi juga menapresiasi kegiatan tersebut, karena memberikan ruang untuk anak-anak menampilkan hasil karya-karyanya, "Nah, makanya ekspresikan anak-anakku semua Dengan ide dan gagasannya dalam lukisan-lukisan yang bisa anak-anakku lakukan."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video