Wanita Asal Ngawi Nekat Lompat dari Lantai 19 Apartemen Educity Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wanita Asal Ngawi Nekat Lompat dari Lantai 19 Apartemen Educity Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 02 Juli 2024 18:00 WIB

Olah TKP perempuan bunuh diri di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Adelia Puji Rahayu (26), warga Ploso Rejo, Ngawi, tewas usai terjatuh dari lantai 19 Apartemen Educity di Jalan Kalisari Selatan, , Selasa (2/7/2024) sekira pukul 00.26 WIB. 

Ia nekat loncat dari kamar 1930 dan meninggal dunia di area kolam renang dengan luka di bagian kepala. Memakai baju merah, Adel ditemukan tewas oleh petugas keamanan Apartemen Educity dalam kondisi tertelungkup. 

“Pertama kali (jenazah) ditemukan penghuni apartemen mas. Lalu kami melapor ke pihak keamanan,” ucap salah satu penghuni apartemen, Widodo, saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Naim dan Wahyu selaku petugas keamanan melihat jenazah wanita dalam kondisi telungkup, dengan bagian kepala mengeluarkan darah, saat memeriksa bagian kolam renang apartemen. 

Mengetahui hal itu, mereka langsung menghubungi Polsek Mulyorejo dan tak lama kemudian, polisi datang bersama dengan Tim Inafis Polrestabes . Setelah dilakukan olah TKP, petugas memeriksa kamar tempat Adel tinggal di lantai 19. 

Di sana, petugas menemukan pintu kamar Adel dalam kondisi terkunci dari dalam sehingga harus membuka paksa. Setelah terbuka, polisi menemukan kursi yang diduga digunakan korban sebagai pijakan sebelum melompat dari balkon.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video