Roma Kembali Pimpin IJTI Korda Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Roma Kembali Pimpin IJTI Korda Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 09 Juli 2024 20:45 WIB

Ketua IJTI Korda Kediri periode 2024-2027, Roma Duwi Juliandi, saat menerima bendera dari Ketua IJTI Pengda Jatim, Ahmad Willyanto. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Roma Duwi Juliandi kembali terpilih sebagai Ketua (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Korda Kediri periode 2024-2027, dalam Muskorda (Musyawarah Koordinator Daerah) 3 Korda Kediri, Selasa (9/7/2024).

Hadir dalam Muskorda Korda Kediri antara lain Ketua Pengurus Daerah Jawa Timur, Ahmad Willyanto; Sekretaris Pengda Jatim, Hari Tambayong; Ketua bidang organisasi Jatim, Abdur Rokhim; dan seluruh anggota Korda Kediri.

Roma kembali menahkodai di periode kedua, setelah terpilih secara aklamasi dari hasil sidang pleno yang dipimpin Benny Kurniawan. Atas terpilihnya kembali, ia sangat berterima kasih atas kepercayaan anggota Kediri yang kembali memilih dirinya untuk menjadi ketua Korda Kediri periode 2021-2027.

“Terima kasih atas kepercayaannya, meski teman-teman sudah mengikuti Uji Kompetensi semua, namun saya tetap konsen agar teman-teman bisa melanjutkan ke jenjang madya dan utama, ini tetap menjadi salah satu visi misi kedepan saya,” ujarnya.

Roma juga berjanji akan berupaya lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat bagi jurnalis terutama anggota Korda Kediri.

“Terutama kegiatan untuk pengembangan skill anggota, dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengda Jatim, Ahmad Willyanto mengapresiasi Korda Kediri sebagai Korda di Jawa Timur yang aktif menggelar kegiatan pengembangan profesi jurnalis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video