Pj Gubernur Jawa Timur Apresiasi Konstribusi Pendidikan Universitas KH Abd Chalim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Gubernur Jawa Timur Apresiasi Konstribusi Pendidikan Universitas KH Abd Chalim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 20 Juli 2024 14:29 WIB

Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung auditorium, gedung perkuliahan, dan asrama putih Universitas KH. Abdul Chalim.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Timur menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung auditorium, gedung perkuliahan, dan asrama putih di Jalan Raya Bendungan Jati, Mojokerto, Sabtu (20/7/2024).

Dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Universitas Abdul Chalim yang dari tahun ke tahun telah memberikan sumbangsih terhadap peningkatan kualitas SDM di Jawa Timur.

"Saya sampaikan sekali lagi, selamat dan sukses atas proses pembangunan gedung auditorium, gedung perkuliahan, dan asrama putih . Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan semakin maju memberikan, serta terus memberikan kontribusi kepada kualitas pendidikan Jawa Timur," jelas Adhy.

Sebagai pejabat Gubernur Jawa Timur, juga menerangkan hasil survei dan berita ekonomi BPS di tahun 2024.

Pertama, kondisi Jawa Timur sangat stabil dengan pertumbuhan ekonomi 4,81% dan diperkirakan di akhir ini bisa mencapai 5,2%.

Kedua, sudah 6 bulan ini inflasi di Jawa Timur sangat stabil dan daya beli masyarakat terlihat meningkat. Tingkat pengangguran menurun drastis.

Di bidang pendidikan, Jawa Timur mengalokasikan APBD 20% menjadi 26,4%.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video