Pj Wali Kota Batu Terpilih Jadi Ketua Umum Pergatsi Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Batu Terpilih Jadi Ketua Umum Pergatsi Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 28 Juli 2024 17:53 WIB

Ketua Pergatsi Jatim, Aries Agung Paewai, bersama pengurus Pergatsi Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Gateball seluruh Indonesia (Pergatsi) Jawa Timur setelah musyawarah provinsi yang berlangsung pada Sabtu (27/7/2024).

Ketua Umum Pergatsi Kota Batu, Suprayitno, menyatakan bahwa hasil musyawarah provinsi (Musprov) Pergatsi Jatim menunjuk Aries Agung Paewai, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Jatim sebagai Ketua Umum Pergatsi Jatim untuk periode 2024.

"Dari 35 kabupaten dan kota di Jawa Timur yang diundang, 25 kabupaten dan kota diwakili oleh 50 orang hadir, dan para ketua serta sekretaris sepakat memilih Pak Aries sebagai Ketua Umum Pergatsi Jatim," ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Pergatsi Jawa Timur sebelumnya, Wahid Wahyudi, untuk periode 2019-2023, tidak mencalonkan diri dan ia lebih memilih untuk menyerahkan tongkat estafetnya kepada Aries.

Sementara itu, Ketua Pergatsi Jatim meminta dukungan dari masyarakat untuk mengembangkan prestasi Gateball

"kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan bergabung dengan Pergatsi Jatim. Dan mohon dukungan masyarakat Jatim dalam mewujudkan visi dan misi Pergatsi untuk menghasilkan produk-produk prestasi terbaik dan membawa prestasi Gateball di tingkat nasional," katanya.

Aries menyampaikan pentingnya mendekatkan hubungan antara pengurus dan atlet dalam upaya meningkatkan prestasi Pergatsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video