Capaska Kota Mojokerto Masuki Desa Bahagia, Pj Ali Kuncoro Beri Pesan Penting ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Capaska Kota Mojokerto Masuki Desa Bahagia, Pj Ali Kuncoro Beri Pesan Penting ini

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 30 Juli 2024 13:48 WIB

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro memimpin apel pembukaan Desa Bahagia Diklat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024.

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj M. memimpin apel pembukaan Desa Bahagia Diklat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 di Halaman Gelora A. Yani Kota , Selasa (30/7/2024).

Desa Bahagia merupakan istilah tempat bagi para calon pusaka () selama menjalani pelatihan intensif sebelum bertugas pada Upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah-Putih pada Peringatan HUT ke- 79 Republik Indonesia (RI), 17 Agustus mendatang.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini mengapresiasi 75 putra-putri kebanggaan daerah yang telah berhasil melewati serangkaian seleksi Kota tahun 2024.

Mengingat ketatnya seleksi yang dilakukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ().

“Tentu hari ini sesuatu yang membanggakan, saya meyakini bahwa adik-adik akan bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tidak semua bisa berada di posisi yang adik-adik miliki saat ini,” ungkap .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video