Viral! Pedagang Pasar Srimangunan Ngaku Dipaksa Pose Dua Jari agar Dukung Petahana di Pilbup Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral! Pedagang Pasar Srimangunan Ngaku Dipaksa Pose Dua Jari agar Dukung Petahana di Pilbup Sampang

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Mutammim
Rabu, 31 Juli 2024 13:24 WIB

Tangkap layar dari viralnya pedagang yang berpose dua jari untuk dukung petahana di Pilbup Sampang

SAMPANG,BANGSAONLINE.com - Viral di media sosial video pengakuan pedagang , Kabupaten Sampang yang diminta berpose dua jari sebagai bentuk dukungan ke bakal calon petahana di 2024.

Dalam video tersebut terlihat tiga pedagang menyampaikan pengakuan dipaksa berpose dua jari yang viral dimuat di laman salah satu media daring.

Salah satu pedagang menceritakan bahwa dirinya tidak memberikan tanggapan tentang kondisi pasar selama Slamet Junaidi menjabat .

Foto dua jari yang diduga untuk dukungan kepada Slamet Junaidi sebagai bakal calon petahana itu tersebar menjelang .

Bahkan, para pedagang mengutarakan kondisi pasar saat mau direlokasi dan ditolak oleh para pedagang hingga mereka melakukan aksi namun tidak ditemui oleh Bupati.

“Saya diminta berpose dua jari itupun dipaksa,” kata para pedagang dalam video yang diterima BANGSAONLINE, Rabu, (31/7/2024).

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, foto pedagang yang berpose dua jari lalu dimuat dalam berita salah satu media daring.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video