Apresiasi Kinerja dan Pengabdian, ASN Kemenkumham Dapat Pembekalan Jelang Purnabakti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Kinerja dan Pengabdian, ASN Kemenkumham Dapat Pembekalan Jelang Purnabakti

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 06 Agustus 2024 16:10 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian, namun menjadi momentum untuk kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain. Untuk itu, pembekalan calon purnabakti Kemenkumham RI tahun ini digelar, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan yang dilakukan secara virtual itu berpusat di Graha Pengayoman Jakarta, dan dibuka oleh Plh. Sekjen Kemenkumham Min Usihen. Agenda tersebut juga dihadiri Kepala , Heni Yuwono, dan Pimti Pratama kantor wilayah, serta para Ka UPT pada Korwil Surabaya.

Sedangkan peserta pembekalan sebanyak 150 orang, berasal dari UPT di jajaran yang akan memasuki purna tugas dengan TMT 1 September 2024 sampai 1 September 2025.

Dalam sambutannya Plh Sekjen berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini telah diberikan oleh para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti tersebut. 

"Sengaja kita adakan kegiatan ini untuk memberi bekal dari berbagai narasumber seperti dari BKN maupun Taspen," ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk merajut kebersamaan diantara

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video