PGRI Kabupaten Malang Gelar Workshop Transformasi Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PGRI Kabupaten Malang Gelar Workshop Transformasi Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 07 Agustus 2024 15:04 WIB

MALANG,BANGSAONLINE.com - menggelar kegiatan Workshop dengan tema Transformasi Pembelajaran dalam dalam rangka Peringatan HUT ke-79 PGRI dan Tahun 2024.

Workshop tersebut berlangsung di Gedung , Kecamatan Pakisaji pada Rabu (7/8/2024).

Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M saat pembukaan acara menyampaikan Selamat dan Sukses kepada keluarga besar yang telah memprakarsai kegiatan Workshop dengan tema Transformasi Pembelajaran dalam .

"Kegiatan ini mampu menjadi ruang belajar yang strategis bagi Bapak dan Ibu sekalian dalam rangka meningkatkan kualitas dan relevansi pendidikan di Kabupaten Malang melalui langkah transformasi yang komprehensif," kata Bupati Malang.

Bupati Malang menjelaskan, bahwa kurikulum dan pendidikan merupakan dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Di mana pendidikan yang baik akan diawali dari sebuah kurikulum yang baik pula.

Dalam hal ini kurikulum berperan secara signifikan dalam proses kemajuan sebuah pendidikan.

“Tanpa adanya kurikulum yang tepat, para peserta didik tidak akan memperoleh target pembelajaran yang sesuai. Oleh karena itu, perubahan kurikulum senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan pelajar di setiap zamannya” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video