Buka Pekan Olahraga ASN Pemprov Jatim, Pj. Gubernur Adhy Pacu Semangat Kebersamaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Pekan Olahraga ASN Pemprov Jatim, Pj. Gubernur Adhy Pacu Semangat Kebersamaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 08 Agustus 2024 12:37 WIB

Pj. Gubernur Adhy Karyono membuka pekan olahraga ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ditandai dengan penekanan sirine, Kamis (8/8/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj.) Gubernur membuka Pekan Olahraga ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya, Kamis (8/8/2024) pagi.

Pembukaan pekan olahraga ini ditandai dengan penekanan sirine oleh Pj. Gubernur Adhy didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah , yang kemudian diikuti oleh giant confetti dan kembang api.

Suasana semakin meriah ketika Pj. Gubernur Adhy, para Kepala Perangkat Daerah , serta seluruh ASN menyanyikan lagu bendera sembari mengibarkan Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Adhy mengatakan bahwa selain untuk menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, Pekan Olahraga ASN ini dilaksanakan sebagai ajang solidaritas antar pegawai. Ia berharap, acara ini akan memotivasi ASN sehingga akan berdampak pada kinerja yang semakin baik.

"Kita betul-betul ingin memberikan dampak bahwa pekan olahraga ini adalah dari kita, untuk kita. Ini juga membawa pesan kebugaran dan kita ingin mereka merasakan bahagia menjelang hari kemerdekaan ini," katanya.

"Jangan sampai ada di benak kita yang toxic-toxic. Kita mau hari ini semua bahagia dan senang. Tapi, layanan publik harus tetap jalan," imbuhnya.

Menurutnya, pekan olahraga ini sekaligus hadiah untuk ASN yang turut berkontribusi pada pembangunan daerah. Dirinya bangga, karena sejauh ini Jawa Timur selalu meraih berbagai prestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video