Polisi Sita Ratusan Butir Pil Dobel L dari 3 Pengedar di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Sita Ratusan Butir Pil Dobel L dari 3 Pengedar di Jombang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 09 Agustus 2024 18:13 WIB

Tersangka beserta barang bukti yang diamankan petugas dari Unit Reskrim Polsek Jogoroto.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Jogoroto menyita ratusan butir pil dobel L dan Y dari 3 pengedar yang diamankan pada Selasa (6/8/2024). Penangkapan itu bermula ketika petugas mencurigai salah satu pelaku yakni, FA yang pada saat itu duduk di depan SDN Tambar, Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, .

"Kecurigaan itu ternyata benar, saat diperiksa ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi 8 butir pil dobel L, dan 1 bungkus plastik klip lainnya berisi 7 butir pil dobel L," kata Kasi Humas Polres , Iptu Kasnasin, Jumat (9/8/2024).

Dari hasil penyidikan, FA mengaku membeli pil koplo itu dari FAS (25), warga Dusun Tanggungan, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten seharga Rp 30 ribu untuk 10 butir dobel L.

"Petugas menemukan dan menyita sejumlah barang bukti berupa 2 bungkus plastik masing-masing berisi 8 butir Pil LL dan 1 Unit HP merk OPPO A16 warna silver dari tangan FAS," urai Kasnasin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video