Temui Khofifah, Kepala PBB Indonesia Gita Sabharwal Apresiasi Pencapaian SDG’S Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temui Khofifah, Kepala PBB Indonesia Gita Sabharwal Apresiasi Pencapaian SDG’S Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 10 Agustus 2024 11:47 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menerima kedatangan Kepala Perwakilan PBB di Indonesia Gita Sabharwal di Kota Surabaya. Dalam pertemuan, Gita memuji program Sustainable Development Goals (SDGs) atau yang dilakukan Khofifah selama menjabat Gubernur Jawa Timur .

“Saya masih relatif baru di Indonesia, kami baru menjabat di Indonesia pada April 2024, sehingga kami ingin banyak belajar dan bertemu dengan para pemimpin terkemuka yang memberikan kontribusi signifikan kepada masyarakat, terutama di bidang yang sejalan dengan tujuan pembangunan berjelanjutan,” ujar Gita Sabarwhal, Jumat (09/08/2024).

Lebij jauh Gita menilai, kepemimpinan Khofifah dalam pelayanan publik serta inisiatifnya dalam pendidikan dan kesejahteraan sosial sangat menarik perhatiannya.

“Sebagai seorang perempuan dan panutan yang kuat, upaya Ibu Khofifah juga dalam pemberdayaan perempuan sangat inspiratif,” ujar Gita dalam jamuan makan malam yang diadakan Khofifah.

Pertemuan itu juga dihadir sejumlah tokoh dari PBB, seperti Hosianna Anggreni selaku UNWOMEN Program Analyst, kemudian Regina Noya selaku IOM Head of Office in Surabaya, Muhammad Afrianto Kurniawan selaku perwakilan UNICEF - OIC Surabaya, kemudian Wahyu Kurniawan selaku UNDP Provincial Assistant SMILE Project East Java Province dan juga Martina selaku Vaccination Technical Officer Surabaya.

“Kami berterima kasih pada Ibu Gita Sabharwal beserta rombongan yang berkenan datang ke Jawa Timur. Dan sebuah kehormatan karena beliau memperhatikan kerja-kerja yang kami lakukan di Jawa Timur khususnya dalam bidang sustainable development goals,” ujar Khofifah dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video