Songsong Tahapan Pencalonan, KPU Kabupaten Kediri Sosialisasikan PKPU 8/2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Songsong Tahapan Pencalonan, KPU Kabupaten Kediri Sosialisasikan PKPU 8/2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 11 Agustus 2024 21:29 WIB

Komisioner KPU Jawa Timur, Eka Wisnu Wardhana (pegang mik), saat menyampaikan paparan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kabupaten Kediri menggelar Sosialisasi P 8/2024 tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Minggu (11/8/2024). Hal tersebut dilakukan menjelang tahapan pencalonan pemilihan bupati dan wakil bupati pada 27 Agustus mendatang.

Ketua Kabupaten Kediri, Nanang Qosim, menekankan akan pentingnya konsolidasi sebagai langkah awal dalam mengawal jalannya Pilkada, terutama menjelang tahap pendaftaran calon. Ia juga menegaskan peran awak media dalam menyebarkan informasi tahapan Pilkada kepada masyarakat, juga mengenai figure calon pemimpin dalam Pilkada November 2024 nanti.

“Saya berpesan kepada teman-teman wartawan, agar rajin memberitakan figur calon pemimpin, masyarakat harus tahu dan paham siapa dan bagaimana calon yang akan dipilih,” ucapnya.

Sosialisasi juga dihadiri Komisioner Jawa Timur, Divisi SDM dan Litbang, Eka Wisnu Wardhana dan awak media, organisasi masyarakat (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), serta beberapa pelajar tingkat SLTA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video