Viral Video Pengusaha Rokok Cekcok dengan Petugas Bea Cukai di Pamekasan, Diduga Akan Sita Mesin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Video Pengusaha Rokok Cekcok dengan Petugas Bea Cukai di Pamekasan, Diduga Akan Sita Mesin

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Senin, 12 Agustus 2024 10:05 WIB

Tangkap layar viralnya video cekcok antara pengusaha rokok dan petugas Bea Cukai di Pamekasan

PAMEKASAN,BANGSA ONLINE.com - Viral beredar video cekcok antara pengusaha rokok Djaya, Marsuto Alfianto dengan orang yang diduga petugas madura.

Video viral pengusaha rokok CEO CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto dengan petugas Madura Cek-cok yang diduga ingin menyita mesin pembuat rokok di Desa Tobunga, Kecamatan Galis, Kabupaten .

Ketegangan antara mereka terjadi karena diduga petugas tersebut berniat menyita mesin pembuat rokok di Desa Tobunga, Kecamatan Galis, Kabupaten .

Dalam video tersebut, Alfian menggunakan sarung batik dan baju putih. Disaksikan sejumlah warga setempat. Ia mencoba menjelaskan kepada pria yang diduga dari jika mesin yang dimilikinya masih proses interview.

"Saya sudah satu setengah tahun mengajukan ijin, kemudian ini adalah gedung tua CV Jawara, dan itu tertulis dong, disampaikan secara tertulis. Kemudian kami mengajukan perijinan lainnya, kemarin interview masih kurang ini dan itu apakah kami tidak pernah mengajukan, sudah pak," kata Alfian dalam tayangan video yang beredar pada Minggu (11/8/2024) petang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video