Peringati HUT ke-79 RI, Kemenag Lamongan Gelar Berbagai Lomba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-79 RI, Kemenag Lamongan Gelar Berbagai Lomba

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 13 Agustus 2024 18:45 WIB

Salah satu tim saat mengikuti lomba yang digelar Kemenag Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Kementerian Agama () Kabupaten Lamongan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

Kegiatan yang mengundang antusiasme dan semangat para peserta itu berlangsung di sekitar Kantor Lamongan, Selasa (13/8/2024).

"Semoga dengan digelarnya kegiatan yang diikuti pegawai di lingkungan Lamongan ini menambah keguyuban dan yang terpenting sportivitas. Kita tanamkan sportivitas dalam bertanding, semoga persaudaraan kita terus terjalin," kata Kepala Kantor Lamongan, Muhlisin Mufa, saat memberi sambutan.

Lomba-lomba yang diadakan adalah balon berantai, memindah bola dengan tali, memasak, dan lomba lainnya dalam rangka memupuk semangat persatuan, serta kerja sama antarpegawai di lingkungan Lamongan.

Di antara peserta yang berpartisipasi adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Lamongan, Koperasi KPRI Depag, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video