Selama 7 Bulan Terakhir, 2 Motor Karyawan PT. Endo Indonesia di Karang Pilang Surabaya Raib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama 7 Bulan Terakhir, 2 Motor Karyawan PT. Endo Indonesia di Karang Pilang Surabaya Raib

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 13 Agustus 2024 19:23 WIB

Security PT. ENDO Indonesia menujukan pelaku saat mencongkel kontak motor karyawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Motor Milik karyawan dan tukang bangunan PT. Endo Indonesia, di Jalan Menganti No. 14, Karangpilang Surabaya, raib digondol maling.

Selama 7 bulan terakhir, motor milik karyawan perusahaan tersebut hilang. Pada Januari 2024, motor Honda Vario milik tukang bangunan hilang saat diparkir di halaman perusahaan tersebut. Kemudian, pada Minggu (4/8/2024), motor Honda jenis Scoopy miliki teknisi PT. Endo Indonesia, juga raib digondol maling.

Hilangnya motor tersebut hingga saat ini, para pelaku belum juga ada yang tertangkap. Polsek Karangpilang, sempat melakukan pengejaran, namun jejak pelaku kriminal tersebut, hilang saat masuk ke gang kelinci Joyoboyo, Wonokromo.

Pemilik motor Honda Scoopy, dengan nomor polisi H 5953 AZD, Qias Widiatmoko, warga Kendal, Jawa Tengah, mengatakan bahwa sebelum hilang, motor tersebut dipinjam oleh teman sekantornya bernama Hendra, pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 6.00 WIB.

Diketahui, Hendra sendiri merupakan teman sekantor korban bagian Teknisi, yang bergerak di bidang alat kesehatan. Korban dan Hendra, tinggal di mess yang sama di sisi belakang gedung PT. Endo Indonesia.

“Jadi motor saya dipinjam mas Hendra sejak hari Sabtu (3/8/2024), kemudian pada hari Minggu pagi pukul 05.00 wib sempat mampir ke Warkop yang berada tidak jauh dari perusahaan tempat kami bekerja. Dan pukul 06.00 Wib ke kantor, tapi gerbang gudang terkunci dari dalam sehingga telpon saya,” ujarnya, Selasa (13/8/2024).

“Jadi mas Hendra telfon itu saya tidak mendengar maklum hari minggu. Lalu oleh Hendra motor diparkir depan pagar dan di kunci stang kemudian dia melompat pagar dengan tujuan meminta kunci pagar agar bisa membuka pagar,” tambah Qias.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video