DPC PKB Kabupaten Madiun Dukung Penuh Gus Muhaimin Kembali Pimpin Partai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PKB Kabupaten Madiun Dukung Penuh Gus Muhaimin Kembali Pimpin Partai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 15 Agustus 2024 21:43 WIB

Pleno yang digelar DPC PKB Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Madiun menggelar rapat pleno pengurus sebagai persiapan menjelang Muktamar ke-6 yang akan di laksanakan di Bali pada 24-25 Agustus 2024, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri jajaran dewan Syuro KH. Salamun, Kyai Sarni Ghozali, Kyai Abdul Rouf dari Dewan Tanfiz Ketua Muhtarom Sekretaris Nuryanto dan ketua-ketua DPAC serta Badan Otonom dengan total yang hadir 21 dari 29 undangan.

Hasil rapat pleno yang di sepakati DPC Kabupaten Madiun adalah mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa  untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP periode 2024-2029.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC Muhtarom atau yang kerap dipanggil Mbah Tarom seluruh peserta rapat mulai dari jajaran Dewan Syuro, Dewan Tanfiz, Banom dan DPAC se- Kabupaten Madiun bersama-sama solid dan satu komando mendukung , sebagai Ketua Umum DPP dan pelaksanaan Muktamar 2024 di Bali

“Dalam rapat pleno kita sepakat mendukung sebagai Ketua Umum DPP masa Khidmat 2024-2029, sebab selama kepemimpinannya Pileg 2024 secara nasional mengalami peningkatan raihan suara dan kursi secara signifikan serta pelaksanaan Muktamar tahun 2024 di Bali," ujar Mbah Tarom.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video