KPU Pamekasan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik, Berikut Daftarnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Pamekasan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik, Berikut Daftarnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Jumat, 16 Agustus 2024 18:08 WIB

Komisioner KPU Pamekasan, A. Tajul Arifin, saat memberi keterangan ke awak media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Pamekasan menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD pada , Kamis (15/8/2024) Malam. Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pamekasan, Mahdi, beserta komisioner lainnya dan dihadiri perwakilan dari partai politik se-kabupaten Pamekasan, Forkopimda Pamekasan.

Komisioner Pamekasan, A. Tajul Arifin, menyampaikan alasan mengapa penetapan perolehan kursi partai politik, dan calon terpilih anggota DPRD Pamekasan baru diumumkan. Pasalnya, masih ada gugatan dari salah satu partai ke mahkamah Agung.

"Jadi kami jelaskan yang pertama, kita ini pernah digugat oleh dan diperintahkan untuk dilakukan penghitungan ulang. Dan itu sudah pernah kita lakukan. Kemudian, hasil dari perhitungan ulang itu sudah pernah saya sampaikan sudah tetap. Kemudian setelah kita akan tetapkan berdasarkan dari keputusan RI nomor 10 - 60 ada gugatan lagi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video