Pemprov Menang 4 Gol dari Bank Jatim di Mendadak Soccer II, Adhy Karyono Jadi Starter Kemenangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemprov Menang 4 Gol dari Bank Jatim di Mendadak Soccer II, Adhy Karyono Jadi Starter Kemenangan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 27 Agustus 2024 21:24 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat menendang bola dalam pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk mendadak soccer II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, melakoni pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk 'Mendadak Soccer II' antara melawan di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Selasa (27/8/2024) sore.

Dalam pertandingan yang diadakan untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini, Tim Kepala Perangkat Daerah (PD) Jatim yang diperkuat Adhy Karyono menang telak 4 gol tanpa balas dari Direksi .

4 gol Tim dicetak langsung oleh Pj Gubernur Jatim pada menit ke-3. Dengan demikian menjadi starter kemenangan bagi . Kemudian satu gol dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim Endi Alim Abdi Nusa dan dua gol lainnya disumbang oleh Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo.

Adhy mengungkapkan, kemenangan ini karena timnya sudah mengetahui strategi tim lawan. Ia pun mengaku puas melakoni pertandingan yang digelar selama dua kali 30 menit tersebut.

"Pemainnya, pemain setengah lapang maksudnya nggak keluar lapangan cuma sebelah saja kekuatannya, jadi kita manfaatkan itu. Ini untuk yang kedua kalinya jadi sudah tahu strateginya," ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agenda ini dapat menjadi forum silaturahmi untuk merekatkan serta membangun kerukunan di antara jajaran dengan Direksi . Menurutnya adanya pertandingan seperti ini menjadi kesempatan bagi kepala Perangkat Daerah untuk benar-benar bisa berolahraga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video