Pilkada Jombang, Pasangan Warsubi-Salman Deklarasi Bersama 8 Partai Pengusung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Jombang, Pasangan Warsubi-Salman Deklarasi Bersama 8 Partai Pengusung

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 27 Agustus 2024 21:30 WIB

Deklarasi Koalisi Jombang Maju pengusung Warsa.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Hari pertama pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati, Warsubi-KH Salmanuddin Yazid atau pasangan Warsa menggelar deklarasi dengan diusung 8 partai.

Deklarasi Koalisi Jombang Maju pengusung Warsa semakin kuat, lantaran terdiri dari total 30 kursi, di antaranya dari Gerindra (8), PKB (12), PKS (3), Golkar (5), dan NasDem (2), ditambah partai non-parlemen PSI, PAN, serta Partai Gelora.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri ketua partai koalisi pendukung. Masing-masing perwakilan partai membacakan surat rekomendasi dan memberikan sambutan.

"Insya Allah, dengan niat untuk beribadah dan Lillahi Ta'ala saya siap mewakafkan diri saya, waktu, dan tenaga untuk melayani masyarakat Jombang. Ini bukan sekadar janji, tetapi sebuah komitmen yang akan kami pegang teguh," kata Warsubi, Selasa (27/8/2024).

Ditegaskan olehnya, dukungan luas dari partai politik bukanlah untuk menciptakan dominasi tanpa lawan, tetapi sebagai upaya bersama untuk mewujudkan visi mereka. Mereka berkomitmen untuk mewujudkan Jombang maju yang sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video