Berkat Sejumlah Inovasi RSUD dr. Soegiri Lamongan Raih Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkat Sejumlah Inovasi RSUD dr. Soegiri Lamongan Raih Penghargaan

Editor: Novandryo
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 02 September 2024 09:40 WIB

dr Chaidir Anas,MM,Kes,M.EK,(Batik) Direktur RSUD dr Soegiri saat menerima penghargaan

LAMONGAN,BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Umum Daerah () dr. meraih Jawa Pos Radar Bojonegoro Awards 2024.

Penghargaan kategori Inspirational Public Service Company diraih berkat inovasi yang dilakukan. Sehingga rumah sakit tipe B Pendidikan ini jadi pusat rujukan.

Dalam menjalankan tugas, dr. Moh. Chaidir Annas, M.M.Kes. M.EK.,selalu menekankan pentingnya inovasi dalam pelayanan kesehatan untuk memastikan akses yang lebih baik dan respons yang cepat terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan begitu yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Tumenggungan ini semakin banyak pengunjung, serta menjadi pusat rujukan masyarakat .

Berdasarkan data yang dihimpun, daftar kunjungan dr. tiap tahun trennya naik. Tahun 2022 kunjungannya kurang lebih 168 ribu, tahun lalu sebanyak 210 ribu kunjungan, dan Januari hingga awal Agustus ini sudah 140 ribu kunjungan.

‘’Kita terus berbenah, supaya betul-betul menjadi solusi penanganan permasalahan kesehatan apapun di Kabupaten . Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh mencari pengobatan, baik untuk dirinya maupun keluarga,’’ kata Direktur dr. , dr. Moh. Chaidir Annas, M.M.Kes., Minggu (1/9/2024)

Capaian dan dr ini tak lepas dari tangan dingin dr. Annas, sapaan akrabnya. dr. memiliki banyak layanan unggulan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Urologi center merupakan layanan yang tersentral untuk penanganan kasus-kasus penyakit urologi (saluran ginjal, ginjal dan organ reproduksi lainnya).

Termasuk layanan poli harmoni untuk membantu pasien-pasien yang mengalami disfungsi ereksi. 

Layanan terintegrasi dalam 1 blok mulai dari poli rawat jalan, rawat inap dan tindakan sehingga memudahkan layanan kasus-kasus urologi.

Kemudian layanan poli kecantikan (soegiri aestethic) dihadirkan untuk memberikan pelayanan kecantikan yang aman dan sehat bagi masyarakat. 

Saat ini dr. merupakan satu-satunya RS di yang memiliki Layanan poli kecantikan.

Layanan unggulan berikutnya, pelayanan dokter spesialis bedah digestif ini juga merupakan satu-satunya di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video