Susul PKB, PSI Beri Rekom Abdul Ghofur Maju Jadi Bacabup Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Susul PKB, PSI Beri Rekom Abdul Ghofur Maju Jadi Bacabup Lamongan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 02 Juli 2024 12:12 WIB

Aan Rochayanto ketua DPW PSI Jawa Timur menyerahkan surat tugas untuk H. Abdul Ghofur sebagai Bacabup Lamongan yang diwakili oleh Freddy Wahyudi

LAMONGAN,BANGSAONLINE.com - Partai Solidaritas Indonesia () memberikan rekomendasi kepada Abdul Ghofur untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati 2024. 

Hal tersebut menyusul setelah sebelumnya DPP Partai Kebangkitan Bangsa() lebih dulu mengusung Ketua DPRD tersebut untuk bertarung dalam Pilkada yang digelar November mendatang.

Partai pimpinan Kaesang Pangarep ini memberikan kepercayaan kepada Kaji Ghofur melalui kajian panjang, dan berdasarkan pertimbangan matang, dan tentu yang dicalonkan harus menang.

"Kami resmi berikan surat tugas kepada pak H. Abdul Ghofur ini tidak main-main, karena itu terus jalin komunikasi dengan partai-partai untuk satu barisan agar kemenangan kedepannya bisa kita jemput," kata H.Aan Rochayanto ketua DPW Jawa Timur saat menyerahkan surat tugas.

Surat tugas bernomor 107/TUGAS/DESK-PILKADA/2024 yang ditanda tangani pada 27 Juni 2024 oleh ketua Desk Pilkada DPP Andy Budiman dan sekretaris Agus Mulyono Herlambang tersebut, diberikan kepada H. Abdul Ghofur yang diwakili H. Freddy Wahyudi ketua tim pemenangan internal di kantor Jawa Timur di Jalan Jalan Ngagel Jaya Utara IV No 33c, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng Surabaya.

"Karena pak H. Abdul Ghofur masih menunaikan ibadah haji, untuk surat tugasnya tadi saya serahkan kepada ketua tim pemenangan internal pak Freddy, " ujar Aan panggilan akrabnya yang ditemani oleh ketua Desk Pilkada DPW Jatim Ali Muntohirin, dan sekretaris DPW Jatim Shobikin.

Surat tugas yang hanya diterbitkan satu saja tersebut tambahnya, sebagai keseriusan partainya, kalau selalu menjaga komitmen dan kerjasama ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video