Dapat Rekom dari PKB, Gus Haris dan Ra Fahmi Maju Pilkada 2024 di Kabupaten Probolinggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Rekom dari PKB, Gus Haris dan Ra Fahmi Maju Pilkada 2024 di Kabupaten Probolinggo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 01 Juli 2024 20:40 WIB

Gus Haris dan Ra Fahmi saat mendapatkan rekom dari Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar, untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bakal memberikan rekom kepada Gus Haris atau KH. Haris Damanhuri, dan KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada di Kabupaten Probolinggo.

Dengan diterimanya rekomendasi dari DPP kepada Gus Haris akan menambah catatan jika ia mendapat dukungan dari partai-partai gemuk di Kabupaten Probolinggo. Perlu diketahui, Gus Haris sebelum direkom sudah mengantongi rekomendasi dari Golkar, Gerindra, PPP, PKS serta partai non-parlemen lainnya. 

Kini, hanya ada dua parpol yang belum menentukan sikapnya yakni PDIP dan NasDem. Penyerahan rekom diberikan Ketua Desk Pilkada , Abdul Halim Iskandar, di Jakarta kepada kedua paslon, Minggu (30/6/2024) malam.

Bergabungnya dua Ponpes besar di Kabupaten Probolinggo yakni Ponpes Genggong Pajarakan dan Ponpes Nurul Jadid Paiton, akan menjadi sejarah baru jika kedua ponpes ini bersatu dalam .

Padahal, sebelumnya dua ponpes besar ini terlihat selalu berbeda pandangan dalam sikap politiknya. Namun, saat ini menjadi sebuah historis baru dan apakah dua ponpes dengan alumni besar ini akan mencetak sejarah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada Pemilukada tahun 2024.

"Kami menarget kemenangan 85 persen untuk pasangan Gus Haris dan Lora Fahmi ini. Bismillah, dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan," ucap Ketua DPC Gerindra Probolinggo Muhammad Zubaidi.

Ia juga mengatakan bahwa semua partai yang mengusung Gus Haris juga secara otomatis akan mengusung pasangan ini. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video