KPU Kota Kediri Gelar Rakor dan Sosialisasi Persiapan Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Kota Kediri Gelar Rakor dan Sosialisasi Persiapan Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 02 Juli 2024 14:40 WIB

Komisioner KPU Kota Kediri, Nia Sari. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kota Kediri menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi persiapan bersama Badan Ad Hoc dan stakeholder terkait, Senin (1/7/2024) malam.

Agenda tersebut dihadiri Badan AdHoc Kota Kediri mulai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) berjumlah 15 orang, 3 sekretaris, jumlah PPS sebanyak 138 orang.

Kepala Bakesbangpol Kota Kediri, Tanto Djauhari, mengatakan bahwa Badan Ad Hoc di tingkat kecamatan dan kelurahan harus paham tupoksinya.

"Sesuai dengan pengarahan pada saat pelantikan dan pengucapan sumpah janjinya harus benar-benar dijalankan," ucapnya mewakili Pj Wali Kota Kediri, Zanariah.

Sementara itu, anggota Kota Kediri, Nia Sari, menyebut rakor dan sosialisasi kepada Badan Ad Hoc yakni PPK dan PPS untuk diberikan wejangan juga sekertaris dari masing-masing PPK dan PPS.

Menurut dia, mereka sudah mulai running tahapan, seperti yang disampaikan Pj Wali Kota Kediri melalui Kepala Bakesbangpol, pemerintah daerah setempat memberikan pemahaman kepada PPK dan PPS agar berpegang teguh terhadap azaz sebagai penyelenggara Pilkada serentak.

"Badan AdHoc dalam menjalankan tupoksinya sesuai dengan sumpah dan janji ketika teman-teman Badan Ad Hoc dilantik, "ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video