Harapan Pj Wali Kota Batu saat Kunjungi SD dan Tinjau Posyandu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harapan Pj Wali Kota Batu saat Kunjungi SD dan Tinjau Posyandu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 04 September 2024 20:25 WIB

Pj Wali Kota Batu saat melakukan peninjauan ke salah satu SD di Kota Agropolitan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, mengawali kegiatan dengan berkunjung ke SDN 01 Torongrejo, dan meninjau Mawar Kuning I Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, serta Gladiol Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Rabu (04/09/24).

Didampingi Kepala SDN Torongrejo 01, ia melihat kondisi dan kelengkapan sarana fasilitas sekolah, serta menyapa dan memberikan semangat kepada para siswa. Selain itu, Aries juga memberikan bantuan gigi palsu kepada salah satu guru SDN Torongrejo 1.

"Kalau kita tidak sering turun ke lapangan tak akan pernah tahu apa yang mereka butuhkan, terkadang bantuan-bantuan kecil menurut kita tapi namun besar menurut mereka. Untuk itulah perlu kita sebagai pejabat nelayan masyarakat untuk turun langsung dan bertemu," ucapnya.

Dalam kegiatan yang ada di dua lokasi, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan pada semua jenjang fase kehidupan, mulai balita, remaja hingga lansia dengan jumlah sasaran sebanyak 310 jiwa di Mawar Kuning I dan 131 jiwa di Gladiol Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video