Anggota Paskibra Ingin Jadi Polisi, Bupati Kediri: Basuhlah Kaki Ibumu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Paskibra Ingin Jadi Polisi, Bupati Kediri: Basuhlah Kaki Ibumu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 06 September 2024 21:30 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat menyalami anggota Paskibra. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Paskibra Garuda 11 Kabupaten Kediri tahun ini telah berhasil menjalankan tugas. Mereka berkesempatan berbincang langsung dengan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

Saat itu, Paskibra Garuda 11 ditanya mengenai cita-cita dan rencana setelah nanti lulus SMA. Dari sejumlah anak, ada 5 di antaranya yang berani mengungkapkan keinginannya kepada Bupati Kediri.

Kebanyakan dari mereka memilih untuk melanjutkan pendidikan kepolisian dan militer melalui akademi. Pimpinan daerah yang akrab disapa itu memberikan dorongan kepada mereka.

Salah satu yang menginginkan untuk menjadi seorang polisi adalah Rachel Sabian Putra Aryanto, ia mengaku telah mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya untuk berkarir sebagai polisi. Mendengar hal tersebut, berpesan agar Rachel meminta restu dengan cara membasuh kaki ibunya.

“Saran saya basuhlah kaki ibumu, sebelum kamu mendaftar,Insyaallah ridho dari ibumu akan menjadikanmu menjadi polisi,” ujarnya pada pertemuan di Kantor Pemkab Kediri, Jumat (6/9/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video