PDIP Sidoarjo Konsolidasi Menangkan Mas Iin-Edy Widodo di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Sidoarjo Konsolidasi Menangkan Mas Iin-Edy Widodo di Pilkada 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 07 September 2024 17:07 WIB

Rapat konsolidasi DPC PDIP Sidoarjo dengan paslon Mas Iin-Edy Widodo, Jumat (6/9/2024) malam. foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo terus berupaya memperkuat konsolidasi partai pengusung di Pilkada Sidoarjo 2024. Diantaranya dengan DPC PDI Perjuangan (PDIP) yang digelar di kantor DPC PDIP Sidoarjo, Jl Jati Sidoarjo, Jumat (6/9/2024) malam.

Acara konsolidasi ini dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP, anggota DPRD Sidoarjo, anggota DPRD Jawa Timur dan pengurus sayap PDIP.

Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sumi Harsono menjelaskan, pertemuan yang dilakukan dengan paslon untuk memperkuat konsolidasi dan sosialisasi pasangan Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo yang disingkat SAE.

"Konsolidasi dan sosialisasi tidak hanya di tingkat jajaran pengurus cabang, namun juga melibatkan anggota legislatif terpilih di DPRD Sidoarjo maupun Jawa Timur," cetus Sumi Harsono.

Selain dengan jajaran pengurus DPC dan anggota legislatif terpilih, konsolidasi dan sosialisasi lanjutan akan dilakukan sampai jajaran bawah, PAC dan ranting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video