Peringati Maulid Nabi, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Teladani Sifat Luhur Rasulullah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Teladani Sifat Luhur Rasulullah

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 15 September 2024 12:49 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kunciro bersama sekdakot menghadiri peringatan Maulid Nabi

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Penjabat (Pj) Wali , Moh , mengajak seluruh masyarakat untuk meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi tidak hanya sekadar mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai momen refleksi untuk mengimplementasikan ajaran-ajaran beliau, terutama di tengah dinamika sosial yang ada.

"Maulid Nabi ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merenung dan kembali meneladani sifat-sifat luhur Rasulullah, seperti kejujuran, kasih sayang, serta kepedulian terhadap sesama. Nilai-nilai ini sangat penting diterapkan, terlebih saat ini kita dihadapkan pada berbagai tantangan, baik di bidang sosial, politik, maupun ekonomi," ujar pria yang dipanggil Mas Pj tersebut, Minggu (15/9/2024).

Ia juga menambahkan bahwa sifat kepemimpinan Nabi Muhammad yang penuh kasih dan bijaksana sangat relevan diterapkan dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video