Bentuk Generasi Muda Disiplin dan Berintegritas, Polres Madiun Gelar Lomba Pocil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bentuk Generasi Muda Disiplin dan Berintegritas, Polres Madiun Gelar Lomba Pocil

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 18 September 2024 19:59 WIB

Upacara pembukaan lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar oleh Polres Madiun di Gor Wilis Kota Madiun, Rabu (18/9/2024).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar lomba Polisi Cilik () tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Madiun, sebagai salah satu bentuk pembinaan generasi muda sejak dini dan memperkenalkan tugas-tugas polisi kepada anak-anak dengan cara menyenangkan dan edukatif.

Selain itu, lomba ini juga memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang digelar di Gor Wilis Kota Madiun dan dibuka langsung oleh Kapolres Madiun.

Upacara pembukaan dihadiri oleh jajaran , peserta lomba dari berbagai SD, serta para orang tua yang memberi dukungan kepada anak-anak mereka.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan berharap agar kegiatan ini dapat membangun karakter anak-anak lebih disiplin, bertanggung jawab serta memiliki rasa cinta tanah air.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan memberi suport para peserta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video