Gebyar Pocil 2024, Kapolres Tuban Minta Peserta Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Pocil 2024, Kapolres Tuban Minta Peserta Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Suwandi
Kamis, 13 Juni 2024 19:49 WIB

Para peserta Gebyar Polisi Cilik (Pocil) Polda Jatim saat foto bersama dengan anggota kepolisian di Lapangan Tenis Indoor Tuban, Kamis (13/6/2024).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gebyar Polisi Cilik () 2024 yang digelar di Kabupaten Tuban terbilang cukup meriah, pada Kamis (13/6/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Tenis Indoor Tuban itu diikuti 310 peserta yang berasal dari 10 perwakilan polres se-Jawa Timur.

Kapolres Tuban, AKBP Suryono, mengatakan kegiatan polisi cilik ini diikuti 10 perwakilan polres di Jawa Timur yang tergabung dalam Rayon 2 dan Rayon 5, yaitu wilayah pantura dan mataraman.

Menurut Suryoono, kegiatan ini bermanfaat untuk memupuk jiwa kedisiplinan, loyalitas, dan ketertiban para peserta sejak dini. Sehingga, ketika mereka dewasa mampu menjadi pelopor lalu lintas di jalan raya.

"Ya kami minta mereka nantinya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan raya," harap kapolres kelahiran Bojonegoro itu.

Suryono menambahkan, polres yang mengikuti gebyar pocil ini berasal dari rayon 2 yaitu Polres Tuban, Polres Lamongan, dan Polres Bojonegoro.

Sedangkan, rayon 5 meliputi Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Ngawi, Polres Magetan, Polres Nganjuk, Polres Ponorogo, Polres Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video