Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pasuruan Jadi Tuan Rumah Polisi Cilik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pasuruan Jadi Tuan Rumah Polisi Cilik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 12 Juni 2024 19:29 WIB

Lomba Polisi Cilik yang digelar Polres Pasuruan di GOR Raci.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan menjadi tuan rumah dalam lomba Polisi Cilik menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78. Ajang tersebut diikuti 10 polres jajaran .

Pelaksanaan seleksi Gebyar Pocil tingkat Jawa Timur itu berlangsung di GOR Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/6/2024). Terdapat 300 pelajar tingkat SD yang mengikuti kegiatan ini.

Mereka menunjukkan kreativitas dan kedisiplinan dalam gerakan baris berbaris untuk memperebutkan Piala Kapolda Jatim. Seluruh peserta tampak antusias untuk menjadi yang terbaik di tingkat provinsi, dan menjadi perwakilan di nasional.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Deny Eko Prasetyo, berterima kasih kepada yang telah melaksanakan kegiatan ini, "Saya selaku Kasatlantas Polres Polres Pasuruan sangat mendukung kegiatan tersebut. Dan Alhamdulillah, lomba berjalan lancar, sehingga anak-anak kita di tingkat sekolah dasar bisa mengikuti kegiatan polisi cilik."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video