Tour De Panderman Guncang Malang-Batu dengan 1.500 Peserta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tour De Panderman Guncang Malang-Batu dengan 1.500 Peserta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Jumat, 07 Juni 2024 22:51 WIB

Para pesepeda yang mengikuti Tour De Panderman.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gebyar balap sepeda Tour De Panderman yang memperebutkan piala bergengsi 2024 pada Sabtu 8 Juni 2024. Kegiatan ini dikuti lebih dari 1.500 peserta, dan terdiri dari pembalap serta non-pembalap. 

Mereka memenuhi jalur yang ditentukan untuk ajang balap yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kasi Humas , Ipda Trimo, menjelaskan bahwa Tour De Panderman kali ini memiliki rute menarik yang membelah Kota Malang hingga Kota Batu.

Dua kategori utama dibedakan untuk peserta, di mana peserta non-pembalap akan melintasi jalur melalui Jalan Provinisi, Jalan Soekarno, dan Jalan Dewi Sartika sebelum mencapai garis finis di Balai Kota Batu Among Tani.

"Sementara itu, 800 pembalap akan mengikuti jalur yang berbeda, dimulai dari Junrejo dan finis di Jalur Lingkar Barat lereng Panderman, sedang sekitar 700 peserta non pembalap akan melawati jalur provinsi," kata Trimo.

Para peserta Tour De Panderman memulai perjalanan mereka dari kota-kota sebelumnya seperti Surabaya, Sidoarjo, dan Pasuruan sebelum akhirnya sampai di Malang. Balap Sepeda yang segera digelar, Trimo mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keselamatan dan kelancaran acara tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video