Polres Batu Salurkan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Salurkan Puluhan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 17 Juni 2024 10:04 WIB

Salah satu hewan kurban yang didistribusikan oleh Polres Batu. Foto: ADI WIYONO/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - telah menyiapkan puluhan hewan kurban untuk disumbangkan untuk masyarakat di wilayah hukumnya.

"Di , hewan kurban yang didistribusikan mencakup 8 ekor sapi dan 32 ekor kambing yang telah disalurkan kepada masyarakat," ujar Kabag Humas , Ipda Trimo, kepada wartawan BANGSAONLINE usai melaksanakan Salat Iduladha di Mapolres Batu, Senin (17/6/2024).

Untuk hewan kurban yang didistribusikan, kata dia, antara lain 6 ekor kambing disalurkan ke pondok pesantren, 9 ekor kambing ke masjid, 5 ekor kambing ke sejumlah musala, serta masing-masing satu ekor kambing untuk yayasan yatim piatu, SLB, mitra kerja, dan TPQ. 

Selain itu, 6 polsek menerima alokasi 12 ekor kambing.

"Alhamdulillah, seluruhnya telah kami distribusikan ke masjid dan mushola terdekat," ucapnya.

Menurut Trimo, puluhan hewan kurban tidak hanya berasal dari anggota kepolisian, tetapi juga dari warga sekitar yang mempercayakan penyaluran hewan kurban kepada .

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pada momen penting seperti Iduladha. 

"Semoga aksi kebaikan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitar wilayah hukum ," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video