​Miliki Capaian Kinerja yang Bagus, Relawan P2K Optimis Dhito-Dewi Menangi Pilkada Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Miliki Capaian Kinerja yang Bagus, Relawan P2K Optimis Dhito-Dewi Menangi Pilkada Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 28 September 2024 11:06 WIB

Cabup Hanindhito Himawan Pramana saat bersama Relawan. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Capaian kinerja yang baik selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri, dukungan untuk cabup dan cawabup Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) dan Dewi Mariya Ulfa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari relawan Pare Puncu Kepung Kandangan (P2K).

Selama memimpin Kediri, Mas Dhito banyak melakukan gebrakan pembangunan. Gebrakan itu teruama dalam pelayanan publik dan sektor kesehatan.

“Sekarang ini (masyarakat) merasakan data kependudukan tidak sesulit yang dulu,” ujar Mohamad Irfan, Ketua P2K usai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dhito-Dewi, Jumat (27/9/2024).

Pasangan Dhito-Dewi selama ini dinilai berhasil membuktikan kepada masyarakat Kabupaten Kediri dengan kerja nyata selama tiga tahun terakhir seperti pengurusan administrasi melalui Program Satu Hari Jadi (Sahaja). Sedangkan cakupan Universal Health Coverage (UHC) mengalami peningkatan yang signifikan menjadi 96 %.

“Kita lihat (jaminan kesehatan) masyarakat banyak yang sudah tercover,” terang Irfan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video