Sambut Paslon Mubarok, Ribuan Emak-Emak di Jatirejo Yel-Yel Coblos 02 dan Wayahe Gus Barra Bupatine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Paslon Mubarok, Ribuan Emak-Emak di Jatirejo Yel-Yel Coblos 02 dan Wayahe Gus Barra Bupatine

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 30 September 2024 19:04 WIB

Ribuan emak-emak di Jatirejo, Kabupaten Mojokerto antusias sambut Paslon Mubarrok.

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Ribuan emak-emak di Kecamatan Jatirejo antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati Muhammad Al Barra dan Wakil Bupati Muhammad Rizal Octavian (Mubarok), Senin (30/9/2024).

Mereka menyerukan yel-yel coblos 02, Gus Barra menang menang dan wayahe Gus Barra bupatine, pada kampanye kedua tersebut.

"Kami, para emak emak sangat kompak nanti pada tanggal 27 November, akan nyoblos 02 Gus Barra. Alasannya, Gus Barra sangat memperhatikan nasib warga yang tidak mampu maupun warga yang terkenah musibah. Gus Barra sangat amanah dan Gus Barra punya program untuk mewujudkan kesejahteraan diseluruh Kabupaten Mojokerto. Lihatlah, dari tadi, kami terus meneriakkan yel yel coblos 02, wayahe Gus Barra bupatine," kata Yatmi, warga Desa Padangasri yang ikut menyambut kedatangan Gus Barra.

Sama halnya dengan Sulami seorang emak emak dari Desa Karang Jeruk, ia dan tetangga begitu semangat dalam menyambut kedatangan Gus Barra dan tim pemenangan Mubarok.

Sambil minta foto bersama Gus Barra, ia juga meneriakkan yel-yel coblos 02, Mubarok meneng menang dan wayahe Gus Barra bupatine.

Para emak-emak terus kompak bersahutan dan mengacungkan 2 jari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video