2.000 ASN Pemkab Gresik Ikuti Pembekalan Penilaian Kompetensi 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2.000 ASN Pemkab Gresik Ikuti Pembekalan Penilaian Kompetensi 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 02 Oktober 2024 14:36 WIB

Plt Bupati Gresik, Aminatun Habibah (tengah), bersama para kepala OPD saat hadir di pembekalan penilaian kompetensi tahun ini. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 2.000 mengikuti pembekalan peserta penilaian kompetensi di Ruang Mandala Bhakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Selasa (1/10/2024). Agenda tersebut diadakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gresik.

Kegiatan dibuka langsung oleh Plt Bupati Gresik, Aminatun Habibah atau yang akrab disapa Bu Min, dan dihadiri Kepala Kantor Regional BKN II Surabaya, A. Darmuji, secara daring. Bu Min meminta kepada seluruh agar dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan mereka diharapkan mengikuti penilaian kompetensi dengan sebaik-baiknya.

"Penilaian kompetensi ini memiliki makna yang penting. Hasil dari kegiatan ini akan menghasilkan profil kompetensi bagi setiap pegawai dalam proses pembangunan sistem manajemen talenta . Kegiatan ini juga dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari setiap pegawai," ucapnya.

Ia mengingatkan jajaran untuk memiliki peran dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk pengembangan diri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video