Polres Kediri Kota Tangkap Pelaku yang Aniaya Adik Kadungnya hingga Tewas, Apa Motifnya? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Kota Tangkap Pelaku yang Aniaya Adik Kadungnya hingga Tewas, Apa Motifnya?

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 02 Oktober 2024 19:24 WIB

Tersangka EP saat digiring petugas. (Ist).

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - berhasil menangkap EP (40), pria terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan adiknya DS (34) di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, .

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Bramastyo Priaji mengungkapkan, penangkapan tersebut terjadi pada hari Sabtu 28 September 2024 sekira pukul 22.30 WIB.

"Semenjak kejadian hari Sabtu, terhitung 3 hari setelahnya kita telah berhasil ungkap dan amankan pelaku, tepatnya kemarin pada tanggal 1 Oktober 2024 di Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri sekitar pukul 21.00 WIB,"ucap AKBP Bramastyo saat Konferensi Pers di Mapolres Kediri Kota, Rabu (2/10/2024).

Adapun barang bukti yang telah diamankan yaitu serpihan keramik (yang diduga untuk memukul korban), botol plastik, gelas berukuran kecil, celana jeans, pakaian termasuk celana dalam dan satu ikat pinggang.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan memukul korban secara tidak beraturan lebih dari 10 kali. Mengenai bagian perut, kepala, dan kaki dan juga menggunakan keramik sehingga korban setelah dilakukan penganiayaan meninggal dunia," urainya.

Kasat Reskrim , Iptu M Fatur Rozikin menambahkan, EP diamankan di Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri pada hari Selasa tanggal 1 Oktober tepatnya pukul 21.00 WIB.

"Motif yang sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi bahwa pelaku kesal dengan korban yang saat itu membuat keributan setelah pesta miras dengan pelaku," tuturnya.

Setelah kejadian, lanjutnya, EP melarikan diri dan bersembunyi di rumah temannya berinisial MJ berlokasi di Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video