Khofifah: Terima Kasih Kontribusi Muhammadiyah dalam Peningkatan Kualitas SDM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah: Terima Kasih Kontribusi Muhammadiyah dalam Peningkatan Kualitas SDM

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 03 Oktober 2024 10:28 WIB

Khofifah saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, berterima kasih dan mengapresiasi peran serta kontribusi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai lembaga pendidikan, layanan kesehatan, dan ekonomi.

Menurut dia, peningkatan kualitas SDM dan penguasaan ilmu pengetahuan serta teknologi merupakan fokus yang harus dikedepankan dalam menghadapi kompetisi global yang meningkat.

"Di Jawa Timur, berkontribusi besar dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Jawa Timur baik melalui pendidikan, kesehatan maupun ekonomi. Berbagai kegiatan telah memberikan arti dan sangat membantu program pemerintah," kata saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Jawa Timur, Rabu (2/10/2024).

Ia yang datang ditemani Calon Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, mengatakan bahwa sudah teruji dalam mengelola SDM sehingga bisa bertahan hingga kini dengan memiliki banyak amal usaha di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial. Oleh karena itu, berharap sinergi yang telah dilakukan selama ini dapat terus berjalan sehingga Provinsi Jawa Timur dapat semakin maju dan berprestasi.

"Pertemuan sore hari ini sangat konstruktif. Semoga sinergi ini terus terjaga, bahwa adalah bagian penting dalam pembangunan Jawa Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PW Jatim, Sukadiono, menegaskan bahwa komunikasi dengan -Emil bukan hanya dilakukan saat momen politik seperti saat ini. Melainkan sudah lama terjalin baik saat masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur maupun ketika sudah tidak menjabat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video