Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, DWP PKS Jatim Konsolidasikan Kader | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, DWP PKS Jatim Konsolidasikan Kader

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 03 Oktober 2024 12:19 WIB

Ketua DPW PKS Jatim saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW Jatim terus melakukan ikhtiar untuk memenangkan -Emil, serta calon kepala daerah yang diusung pada . Bahkan dalam sehari, secara serentak mengumpulkan ribuan kader di beberapa titik, seperti yang dilakukan pada 29 September 2024.

Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan, mengaku melakukan kunjungan dan bertemu dengan ribuan kader di 3 daerah, yaitu Kabupaten Pasuruan, Kediri, dan Kota Madiun. Sementara Sekretaris, Bendahara, dan Ketua BP3 Jawa Timur juga melakukan kunjungan yang sama di tempat yang berbeda, yakni Sidoarjo, Sumenep dan Bondowoso.

"Ini bagian dari ikhtiar bagaimana ikut memberikan kontribusi terbaik untuk membangun bangsa membangun Jawa Timur serta membangun kabupaten-kota di Jawa Timur bersama dengan paslon yang diusung oleh dalam ," kata Irwan melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (3/10/2024).

Ia kemudian berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan Jatim bisa mendatangkan kebaikan untuk Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video